Ilustrasi
Ilustrasi ( Gramedia.com)

6 Rekomendasi Buku Ilana Tan Untuk Mengisi Waktu Luang

4 November 2023 17:20 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Membaca adalah sebuah aktivitas yang sangat bermanfaat. Ada banyak jenis buku bacaan yang bisa anda nikmati mulai dari fiksi ataupun non-fiksi.

Jika anda mencari hiburan, maka membaca buku-buku non-fiksi adalah pilihan yang tepat.

Genre apalagi yang biasanya disukai oleh banyak kalangan selain romance? Novel-novel romantic akan membuat anda merasakan desiran yang menyenangkan. Anda seolah dibawa masuk ke dunia lain, dunia milik para tokoh utama.

Jika anda butuh rekomendasi novel romance yang ringan dan nyaman dibaca, maka buku-buku buatan Ilana Tan adalah pilihan yang tepat.

Penulis yang satu ini telah menghasilkan beberapa buku dan hampir semuanya populer, salah satu judul yang terkenal adalah buku The Star and I.

Berikut buku-bukunya yang lain :

1. Summer in Seoul

Buku pertama dari tetralogy empat musim ini terbit di tahun 2006.

Seperti judulnya, kisah yang diangkat dalam novel ini mengambil latar belakang kota Seoul, Korea Selatan.

Saat itu, beberapa drama Korea memang sudah hype di Indonesia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm