FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY ( GRID.ID/Christine)

FIFTY FIFTY Bakal Comeback dengan Keena dan 3 Anggota Baru

5 November 2023 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi FIFTY FIFTYATTRAKT, sedang mengatur ulang sistem anggota girl grup tersebut.

Dalam pernyataannya, ATTRAKT akan merekrut tiga orang anggota baru untuk menemani Keena dan kembali membentuk grup beranggotakan empat orang.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/11/2023), ATTRAKT mengumumkan perencanaannya tersebut pada tanggal 2 November.

"Kami berencana untuk mengatur ulang FIFTY FIFTY yang berpusat di sekitar Keena, yang baru-baru ini kembali (ke agensi). Kami akan merekrut tiga anggota baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang," ungkap ATTRAKT Entertainment.

Seperti diketahui, FIFTY FIFTY debut pada November 2022, dan lagu mereka “Cupid” membuat mereka terkenal secara global.

Namun, pada bulan Juni, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT, dan ATTRAKT mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba "membeli" grup tersebut.

Lalu pada tanggal 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul membuat keputusannya, yang pada akhirnya menolak permintaan keempat anggota FIFTY FIFTY untuk penangguhan kontrak mereka.

Namun, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Dalam proses banding tersebut, salah satu anggota, yaitu Keena, baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan penarikan banding atas permintaan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka dan kembali ke ATTRAKT.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Jeon bahwa Keena telah mengunjungi ATTRAKT pada 16 Oktober KST, tepat pada hari Keena membatalkan bandingnya terhadap penolakan permohonannya untuk perintah sementara terkait dengan penangguhan kontrak eksklusifnya.

https://www.grid.id/read/043934788/attrakt-umumkan-fifty-fifty-bakal-comeback-dengan-keena-dan-3-anggota-baru

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm