Walikota Molen Hadiri Operasi Gratis Bibir Sumbing
Walikota Molen Hadiri Operasi Gratis Bibir Sumbing ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Molen Hadiri Operasi Gratis Bibir Sumbing

5 November 2023 20:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menghadiri Operasi Gratis Bibir dan Langit Mulut Sumbing dalam rangkaian Hari Jadi Pangkalpinang Pangkalpinang ke-266 tahun dan HUT RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang ke-40 tahun di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/11/23).

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah menggelar program bakti sosial berupa operasi gratis bibir dan langit mulut sumbing bagi anak-anak dan masyarakat. Ini merupakan sebuah contoh nyata bagaimana tindakan kecil dapat menghasilkan perubahan besar dalam kehidupan manusia”, ungkap Molen.

Menurut Molen, kegiatan ini telah membawa perubahan besar bagi kehidupan mereka. Inisiatif ini bukan hanya sekadar tindakan medis, tetapi juga memberi harapan baru dan senyuman yang tak ternilai bagi anak-anak dan masyarakat.

“Layanan medis yang bersifat sosial ini telah menginspirasi banyak orang dengan semangat kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi dari berbagai pihak," terangnya.

Kolaborasi dengan lembaga medis, tambah Molen, menunjukkan semangat kerjasama dalam mewujudkan perubahan positif bagi anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan.

“Memberikan harapan baru bagi pasien dengan kondisi fisik mendekati normal lebih baik dari sebelumnya, serta memberi harapan lebih besar masa depan lebih ceria," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm