Erika Carlina
Erika Carlina ( KOMPAS.com/Melvina)

Erika Carlina Bertransformasi dalam 3 Karakter di Serial Madame Rose

6 November 2023 09:00 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Erika Carlina mengatakan ia harus bertranformasi ke dalam tiga karakter ketika memerankan tokoh Rose dalam serial Madame Rose.

Dalam konferensi pers di Indonesia Comic Con di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023), ia merasa belum ada serial atau film yang memiliki cerita dan sinematik seperti Madame Rose.

Ia juga sudah lama menantikan karakter perannya yang sekarang.

"Ada transisi tiga karakter yang aku harus perankan. Dari jadi gadis kampung, tiba-tiba sampai Jakarta ketemu pergaulan yang sangat bebas yang membawa aku jadi orang berbeda, dan akhirnya aku mendapatkan akibat dari pergaulan bebas itu yang membuat dendam serta menjadi orang berbeda lagi," jelas Erika Carlina, Minggu.

Erika mengaku tiga transisi tersebut menjadi tantangan baginya untuk berakting totalitas.

"Aku di sini pol-polan banget, teman-teman lainnya juga dengan karakter masing-masing mereka benar-benar mau menunjukkan sisi gelap dengan senatural mungkin," ucap Erika Carlina.

Lebih lanjut, Erika juga beradegan intim dengan lawan mainnya, Gibran Marten dan Iwa K. Ia berharap serial ini bisa menyampaikan pesan positif.

Madame Rose masih dalam proses syuting dan belum ada jadwal rilis. Adapun Gibran Marten berperan sebagai Adrian, seorang kapten polisi. Iwa K berperan sebagai Chandra, mafia di tempat hiburan malam.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/05/210201566/erika-carlina-bertransformasi-dalam-3-karakter-di-madame-rose

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm