BABYMONSTER
BABYMONSTER ( GRID.ID/Christine)

BABYMONSTER Akan Debut pada 27 November 2023

10 November 2023 20:55 WIB

SonoraBangka.ID - Girl grup terbaru YG EntertainmentBABYMONSTER akhirnya akan segera debut pada bulan November 2023 ini.

YG Entertainment telah menetapkan tanggal debut untuk girl grup mendatang, BABYMONSTER.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (10/11/2023), pada tengah malam KST, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut pada 27 November mendatang.

Girl grup yang beranggotakan 7 orang ini awalnya dijadwalkan akan debut pada bulan September lalu, namun YG Entertainment menundanya hingga bulan November.

Adapun alasan yang diberikan oleh YG Entertainment terkait penundaan debutnya BABYMONSTER yaitu karena sulitnya memilih judul lagu.

"Proses yang cukup lama dalam memilih judul lagu," ungkap YG Entertainment.

Sebelumnya BABYMONSTER telah merilis lagu pra-debut mereka yang berjudul "DREAM" pada Mei lalu dan kini akan melakukan debut resmi mereka pada 27 November tengah malam KST.

Mengetahui kabar debutnya BABYMONSTER, banyak penggemar yang ikut antusias dengan debut resminya girl grup yang beranggotakan Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Ruka, dan Asa.

 
 

"COK BAYI KITA LAHIR SETELAH 11 BULAN MENGANDUNG ????" tulis bieya****.

"yey akhirnya babymonster akan debutt????" tulis babymonster.****.

"Akhirnya penantian ini terbayarkan, semoga debutnya sukses lancar dijauhkan dri hal-hal buruk????" tulis lavina_ma****.

 
 
https://www.grid.id/read/043940987/penantian-11-bulan-babymonster-akan-debut-pada-27-november-2023?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm