lustrasi sempol ayam.
lustrasi sempol ayam. ( SHUTTERSTOCK/ EndwiaSS)

Buat Ide Jualan 1000an, Berikut Ini 10 Resep Sempol Ayam

14 November 2023 17:16 WIB

SonoraBangka.id - Sempol ayam merupakan salah satu gorengan anak SD yang banyak dijual dalam bentuk frozen food atau yang sudah digoreng.  Cara membuat sempol ayam sebetulnya mudah, terlebih bahan yang dibutuhkan juga ekonomis. Kamu bisa coba mengikuti aneka resep sempol ayam dengan berbagai bahan untuk ide jualan 1000an atau camilan di rumah. 

1. Resep sempol ayam empuk untuk jualan

Sempol ayam yang biasa dijual di pedagang kaki lima memiliki tekstur yang empuk. Ada balutan kocokkan telur dan tepung roti yang bikin cita rasanya semakin enak. 

2. Resep sempol ayam ide jualan murah

Sempol ayam terasa lebih nikmat, saat disantap dengan cocolan saus sambal. Cukup dengan menggunakan daging ayam, telur, tepung, dan bumbu bubuk untuk membuatnya.

3. Resep sempol ayam telur gulung

Pada resep sempol ayam ini, dikreasikan juga dengan telur gulung yang membuatnya semakin gurih. Ada penggunaan dua jenis tepung, tepung sagu dan tepung terigu yang dicampurkan dengan daging ayam giling. 

4. Resep sempol ayam sederhana

Sempol ayam bisa kamu buat dari gilingan daging ayam, tepung sagu, bawang putih, telur kocok, dan santan. Gunakan tepung sagu agar teksturnya terasa sedikit lengket.

5. Resep sempol ayam untuk ide jualan jajanan SD

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm