SONORABANGKA.ID - Adalah Hyundai bekerjasama dengan Garuda Indonesia menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang menggunakan mobil Hyundai Palisade dari SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta.
Layanan ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’, yaitu pemilik Palisade, Ioniq 6 dan All Staria dan ‘Blue+’ untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV pada aplikasi myHyundai.
Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.
Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, layanan ini akan memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai.
'Termasuk fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan," katanya di SCBD, Jakarta, Jumat (17/11/2023).
Langkah-langkah menggunakan myHyundai untuk mendapatkan fasilitas eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia. Layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023.
Untuk bisa menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup:
Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge.
Jika semua syarat tadi telah terpenuhi, selanjutnya pelanggan cuma perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.