Ilustrasi seorang pria merasa kesepian.(Freepik/Mihail Bondarenko)
Ilustrasi seorang pria merasa kesepian.(Freepik/Mihail Bondarenko) ( KOMPAS.COM)

Pisces sampai Capricorn, 6 Zodiak yang Paling Kesepian

18 November 2023 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang menyukai waktu yang dihabiskan dengan diri mereka sendiri, baik itu berlibur atau memanjakan diri dengan memesan makan malam yang enak.

Tapi, bagi orang lain, menyendiri bukanlah pilihan pribadi, melainkan hasil yang tidak diinginkan dari kepribadian mereka.

Menurut para astrolog, orang-orang yang merasa paling terisolasi atau kesepian juga mungkin bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka.

Nah, dikutip dari laman Best Life, berikut adalah daftar zodiak yang paling kesepian menurut para astrolog.

1. Pisces

Seorang astrolog dan penulis, Kyle Thomas, menyebut Pisces sebagai zodiak yang paling sensitif dari semua zodiak karena mereka diatur oleh Neptunus, planet spiritualitas, dan Jupiter, planet harapan.

Namun dalam banyak kasus, kepekaan ini dapat menyebabkan perasaan terisolasi yang akut.

"Mereka sering kali terlepas dari kenyataan dengan kepala di awan karena mereka lebih memilih fantasi daripada fakta-fakta nyata," kata Kyle.

"Hal ini dapat membuat mereka menjadi jiwa yang kesepian, selalu mencari 'seseorang' atau berkutat dengan ilusi, khayalan, dan pelarian mereka daripada menerima kenyataan," ungkapnya.

Sementara itu, Raquel Rodriguez, astrolog di Nomadrs, menambahkan, Pisces tidak selalu tahu bagaimana cara membuka diri untuk menerima diri mereka yang sebenarnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm