Ilustrasi pasangan dengan zodiak yang sama(Pexels / Kampus Production)
Ilustrasi pasangan dengan zodiak yang sama(Pexels / Kampus Production) ( KOMPAS.COM)

Pasangan dengan Zodiak Sama, Apakah Benar Susah Langgeng?

19 November 2023 17:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Di dalam astrologi, setiap zodiak memiliki sifat dan karakteristik bawaan yang bisa mencerminkan tingkat keharmonisan saat menjalin hubungan cinta.

Beberapa ada yang meyakini kalau kesamaan zodiak dapat menciptakan ikatan batin yang kuat dan hubungan yang langgeng.

Tetapi sebagian yang lain menganggapnya tidak cocok menjalin kasih, karena ada karakter yang mungkin saling berbenturan dan sulit disatukan.

Lantas, apa benar menjalin hubungan cinta dengan zodiak yang sama kemungkinan hubungannya tak akan harmonis?   

Menemukan keharmonisan hubungan dengan zodiak yang sama

Kesamaan zodiak bisa menjadi titik awal yang menarik, tetapi membangun hubungan yang harmonis dan langgeng memerlukan lebih dari itu, sebut saja kasih sayang, pengertian, dan komitmen bersama.

Menurut laman Astrotalk, kunci sukses menjalin hubungan dengan zodiak sama adalah komunikasi dan toleransi masing-masing individu dalam memahami pasangan.

Mengingat tidak semua pasangan dengan zodiak sama itu cocok dan mampu berkomunikasi dengan baik bila bersama. Hanya ada beberapa di antaranya yang bisa kompatibel dengan zodiak yang sama.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bila seorang Taurus berkencan dengan Taurus lain, kedua pasangan itu akan menunjukkan kecocokan yang luar biasa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm