Ilustrasi orang cerdas(pexels.com)
Ilustrasi orang cerdas(pexels.com) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Paling Cerdas, Ada Gemini sampai Libra

23 November 2023 19:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Orang-orang cerdas sering kali dapat dengan mudah menciptakan ide yang cemerlang serta memiliki etos kerja yang kuat.

Kualitas-kualitas seperti itulah yang membawa mereka menuju pada kesuksesan, baik itu dalam menemukan sesuatu hal baru hingga memulai perusahaan yang mengubah dunia.

tAPI, pernahkah kita bertanya-tanya mengapa ada orang yang cenderung lebih cerdas daripada yang lain?

Menurut para astrolog, beberapa zodiak dikenal sangat cerdas dan memiliki wawasan yang luas sejak kecil, di samping faktor-faktor pendukung lainnya.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak 6 zodiak paling cerdas, seperti yang dilansir dari laman Best Life berikut ini.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius tidak diragukan lagi adalah zodiak yang paling cerdas.

Mereka dipengaruhi oleh Uranus, planet inovasi, kreativitas, dan kesadaran yang meluas. Karena itu, zodiak ini melakukan lebih dari sekadar memproses fakta dan menghasilkan sesuatu.

Tetapi, mereka juga menganalisis, memahami, dan membangun berdasarkan informasi tersebut.

"Aquarius sangat inovatif, eksentrik, dan sering kali lebih maju dari waktu mereka," kata seorang astrolog spesialis hubungan, Anna Kovach.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm