Wakil Ketua Bidang Hukum, Ham dan Advokasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Jazzkyanda
Wakil Ketua Bidang Hukum, Ham dan Advokasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Jazzkyanda ( Istimewa)

Jazzky Siap Pimpin PWPM Babel dalam Muswil ke Empat

25 November 2023 08:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Ketua Bidang Hukum, Ham dan Advokasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Jazzkyanda mengaku siap untuk menjadi pimpinan Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke Empat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung yang digelar pada 24 sampai 26 November 2023 di Bangka City Hotel, Pangkalpinang.

Menurutnya Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang telah melakukan konsolidasi internal dalam Muswil kali ini. Ia menyatakan siap menahkodai Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung apabila diberikan kepercayaan oleh peserta Muswil yang terdiri dari sejumlah daerah di Bangka Belitung,

"Apabila diberikan kepercayaan itu insyaallah saya siap, yang tentu kita bergerak berkerja bersama menjalankan dakwah ini tentu untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri kita masing-masing. Setelah itu bergerak dan untuk memajukan kader dengan visi misi yang sudah kita siapkan", papar Wakil Ketua Hukum, HAM dan Advokasi Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang ini .

Ia berharap seluruh peserta Muswil dapat berkontribusi penuh dalam menentukan calon formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung ini. Melakukan konsolidasi seperlunya dan menentukan pilihan sesuai dengan visi dan misi yang sejalan dengan dakwah keislaman,

"Muhammadiyah adalah organisasi yang besar, tentu harus mempunyai arah yang jelas dalam memimpin organisasi ini. Harapannya terutama dapat bersikap bijak dan bebas dari kepentingan pihak manapun demi mengutamakan kepentingan bersama," tegasnya.

Untuk diketahui Jazzkyanda adalah sosok yang juga pernah memimpin Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammad (PC IMM) Kabupaten Bangka selama 1 periode 2016-2017. Ia juga sudah aktif di Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang sejak Tahun 2018 kala masih dinahkodai oleh Penti Pedon mantan Ketua KPU Kota Pangkalpinang.

Selian itu Ayah satu orang anak ini juga pernah mengikuti sejumlah organisasi lainnya seperti Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi Babel), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bangka Belitung, serta sejumlah organisasi lintas kepemudaan lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm