Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Provinsi Kep. Babel Dihadiri Ribuan Masyarakat
Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Provinsi Kep. Babel Dihadiri Ribuan Masyarakat ( Humas DPRD Babel)

Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Provinsi Kep. Babel Dihadiri Ribuan Masyarakat

28 November 2023 17:47 WIB
 
SONORABANGKA.ID - Ribuan masyarakat hadir dalam menyemarakkan malam resepsi peringatan Hari Jadi Provonsi Kep. Babel yang ke-23 di halaman kantor Balai Wisata Toboali, Selasa malam (21/11/2023).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel Herman Suhadi, Anggota DPRD Provinsi Kep. Babel, Marsidi Satar (Ketua Kom. IV), Adet Mastur (Ketua Kom. III), Ferdiansyah (Ketua Bappemperda), Toni Purnama, Toni Mukti dan Evi Junita, Bupati/Walikota se-provinsi Kep. Babel, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hingga presidium pembentukan provinsi juga akan turut serta.
 
Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Herman Suhadi berkesempatan menyerahkan tumpeng kepada Noorhari Astuti atau kerap disapa Bunda Eko sebagai apresiasi dan penghormatan pemerintah provinsi Kep. Babel kepada alm. Eko Maulana Ali atas jasa-jasa beliau.
 
"Di miladnya yang ke-23 ini, kami pemerintah provinsi dan masyarakat Kep. Bangka Belitung berikan salam hormat dan ucapan terimakasih atas jasa dan perjuangan kawan-kawan presedium dan perjuangan ini akan kami teruskan semaksimal mungkin," ucapnya.
 
Kegiatan yang dikemas dengan konsep pesta rakyat tersebut juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan kegembiraan atas terbentuknya provinsi Kep. Babel yang telah mencapai usia ke-23.
 
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang dalam hal ini dipercayakan menjadi tuan rumah juga turut menghadirkan berbagai kuliner khas tradisional yang terdapat di stand-stand UMKM di area seputaran kegiatan berlangsung yang dapat dinikmati oleh masyarakat.
 
Tak sampai disitu untuk menambah kemeriahan acara Pemerintah Provinsi Kep. Babel bersama Pemkab Bangka Selatan juga turut menghadirkan bintang tamu penyanyi dangdut Yendri KDI untuk menghibur ribuan tamu dan masyarakat yang hadir.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm