Masjid Agung Kubah Timah di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang yang ramai dikunjungi untuk berswafoto, Selasa (28/11/2023) malam
Masjid Agung Kubah Timah di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang yang ramai dikunjungi untuk berswafoto, Selasa (28/11/2023) malam ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Dewan Ingatkan Tetap Jaga Fasilitas, Masjid Agung Kubah Timah Kerap Jadi Tempat Swafoto Masyarakat!

29 November 2023 21:15 WIB

SonoraBangka.id - Halaman masjid Agung Kubah Timah di jalan Jenderal Sudirman Kota Pangkalpinang kerap dijadikan tempat nongkrong atah berswafoto masyarakat.

Bahkan masjid yang baru diresmikan awal bulan lalu ini juga kerap dikunjungi orang-orang dari berbagai wilayah.

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Rio Setiady meminta, meski jadi tempat yang hits banget di Kota Pangkalpinang, masyarakat harus tetap mengedepankan kebersihan dan menjaga seluruh fasilitas masjid.

 

"Kami dari DPRD Kota Pangkalpinang menyambut baik atas apresiasi positif dari masyarakat, karena hampir setiap hari banyak sekali kunjungan dari berbagai instansi ataupun sekolah yang datang mengunjungi masjid Agung kubah timah untuk melihat-lihat atau sekedar berfoto ria di sana tapi tetap harus Kedepankan kebersihannya," ujar Rio kepada Bangkapos.com, Rabu (29/11/2023).

Rio menghimbau, agar setiap unsur masyarakat yang datang ke masjid agar memperhatikan bagaimana adab ketika di masjid serta menjaga kebersihan maupun kerapian supaya keindahan masjid terjaga dan dapat terus dinikmati oleh siapapun yang datang.

"Memang masih ada kekurangannya, tentu ini akan kita perbaiki bersama ke depannya sehingga masjid agung ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah saja namun juga menjadi daya tarik dan bisa menghadirkan kesan wisata religi di Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," jelasnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Masjid Agung Kubah Timah Kerap Jadi Tempat Swafoto Masyarakat, Dewan Ingatkan Tetap Jaga Fasilitas , https://bangka.tribunnews.com/2023/11/29/masjid-agung-kubah-timah-kerap-jadi-tempat-swafoto-masyarakat-dewan-ingatkan-tetap-jaga-fasilitas.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm