Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition
Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition ( GSMArena)

Xiaomi Umumkan Redmi K70 Pro Edisi Khusus Lamborghini

1 Desember 2023 16:10 WIB

SonoraBangka.ID - Xiaomi merilis smartphone terbarunya dari lini Redmi K-series, yakni Redmi K70E, K70, dan K70 Pro di China pada Kamis (30/11/2023). Redmi K70 Pro menjadi yang paling tinggi. Model ini juga hadir dalam varian khusus Lamborghini.

Redmi K70 Pro varian khusus ini bernama Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition. Seperti namanya, varian ini merupakan hasil kolaborasi antara Redmi dan pabrikan mobil supercar Lamborghini.

Ini menjadi kolaborasi terbaru Redmi bersama brand otomotif. Sebelumnya, pabrikan tersebut pernah bekerja sama dengan tim balap Formula 1 (F1) Mercedes pada 2022, tepatnya dalam membuat smartphone edisi khusus Redmi K50 Mercedes AMG F1 Champion Edition.

Adapun Redmi K70 Pro versi Lamborghini memiliki tiga perbedaan dibanding Redmi K70 Pro edisi "reguler", yakni desain punggung, antarmuka (UI), serta konfigurasi RAM dan media penyimpanan (storage).

Soal desain, bagian punggung Redmi K70 Pro edisi Lamborghini memiliki modul kamera berbentuk segi lima cembung terbalik, berbeda dengan K70 Pro yang memiliki modul persegi panjang.

Bagian tersebut dibuat berdasakarn desain yang khas dengan mobil Lamborghini dengan garis tajam.

Kemudian, bagian belakang smartphone anyar Redmi ini dikemas dengan pilihan warna hijau dan kuning. Warna hijau atau kuning di bagian kiri bodi lebih gelap, sedangkan warna di bagian kanan bodi lebih terang. Modul tetap berwarna hitam.

Hijau dan kuning dipilih karena keduanya merupakan warna yang sering dipakai mobil Lamborghini, contohnya mobil hypercar Essenza SCV12 yang tampil dalam poster promosi Redmi K70 Pro varian Lamborghini.

Lalu di bagian tengah bawah ponsel, terdapat logo Lamborghini bertuliskan "Automobili Lamborghini" dan "Squadra Corse".

Logo ini memiliki bentuk perisai hitam yang dilengkapi gambar banteng berwarna emas. Di atasnya, terdapat bendera Italia yang merupakan asal pabrikan mobil itu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm