Pj Bupati Bangka M Haris menerima penghargaan Indonesia Healthcare Innovation Award 2023 di Hotel Santika Premier ICE BSD City Tangerang Provinsii Kepulauan Bangka Belitung Banten Sabtu (2/12/2023)
Pj Bupati Bangka M Haris menerima penghargaan Indonesia Healthcare Innovation Award 2023 di Hotel Santika Premier ICE BSD City Tangerang Provinsii Kepulauan Bangka Belitung Banten Sabtu (2/12/2023) ( Istimewa)

Selamat! Pj Bupati Bangka M Haris Terima Penghargaan Indonesia Healthcare Innovation Award 2023

3 Desember 2023 14:42 WIB

SonoraBangka.id - Inovasi dan upaya Pj Bupati Bangka, Muhammad Haris mendapatkan penghargaan Indonesia Healthcare Innovation Award (IHIA) 2023 dari Kementrian Kesehatan dan Indonesia Healthcare Innovation Forum.

Penghargaan diberikan kepada Pj Bupati Bangka M Haris bersama sebagai Pemda Kabupaten Bangka dengan manajemen percepatan penurunan stunting dan pelayanan kegawatdaruratan terinovatif di Indonesia. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Inspektur Jendral Kementrian Kesehatan Murti Utami dan Ketua IHIA Forum Dr.dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS di Hotel Santika Premier ICE BSD City Tangerang, Sabtu (2/12/2023).

Pj Bupati Bangka M Haris didampingi langsung Kepala Bappeda, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala PSC 119 Bangka saat menerima penghargaan..

"Kita dapat penghargaan terkait penanganan stunting di Kabupaten Bangka yang akan diserahkan dalam Indoneisa Healthore Innovarion Award (IHIA) VII 2023," kata M Haris.

IHIA 2023 adalah penghargaan bidang kesehatan yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan bersama Indonesia Healthcare Innovation Forum yang merupakan wadah para stakeholder kesehatan serta forum strategis sebagai mitra pemerintah dalam mendukung transformasi kesehatan guna mewujudkan Indonesia sehat. 

Dalam ajang tersebut, Indonesia Healthcare Forum bekerja sama dengan 16 institusi serta didukung oleh International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine, Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia  dan PT. IDS Medical Systems Indonesia.

M Haris memberikan apresiasi dan penghargaan luar biasa kepada semua stakeholder stunting dan PSC 119 atas penghargaan yang diterima. Penghargaan ini didedikasikan kepada semua komponen hexahelix yang telah saling sinergi dan penuntasan stunting dan pelayanan kegawat daruratan.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bangka zero stunting dan memastikan bahwa pada era bonus demografi nantinya, SDM kami lebih berkualitas serta memiliki daya saing. 

Kedepan, dengan kolaborasi pembiayaan hexahelix, percepatan penuntasan stunting akan kami lakukan dengan melibatkan langsung dokter spesialis gizi, dokter spesialis anak, dokter spesialis kandungan dan psikolog anak," sambungnya.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm