34 Personel Polda Babel Purna Bakti, Kapolda Sampaikan Terimakasih Dan Apresiasi
34 Personel Polda Babel Purna Bakti, Kapolda Sampaikan Terimakasih Dan Apresiasi ( Polda Babel)

34 Personel Polda Babel Purna Bakti, Kapolda Sampaikan Terimakasih Dan Apresiasi

6 Desember 2023 19:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti di Gedung Tribrata Polda Babel, Rabu 6 Desember 2023.

Total ada sebanyak 34 Personel Polda Bangka Belitung yang sudah purnatugas mengikuti pelepasan tersebut.

Dalam pelepasan tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing yang turut dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda Polda serta seluruh Pejabat Utama Polda Babel.

Kapolda mengatakan masa Purna Bakti merupakan masa yang akan dihadapi oleh seluruh personel atau Aparatur Negara.

Menurutnya, purna bakti merupakan bukti pencapaian seorang aparatur Negara setelah melewati tahapan panjang.

"Purna bakti ini sebagai bentuk untuk menunjukkan dedikasi dan integritas yang tinggi untuk kemajuan organisasi, masyarakat, bangsa dan negara,"kata Kapolda.

Selain itu, ia berharap kepada para personel yang telah memasuki masa Purna Tugas ini dapat terus mengembangkan diri serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Terlebih, para Personel Purna Bakti ini lanjutnya dapat menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

"Jadilah Pionir perubahan yang membawa kebaikan dan keadilan serta tetap menjunjung tinggi nama baik Institusi Polri karena Polri adalah rumah kita bersama, marwah Kepolisian dari generasi ke generasi harus terus dijaga. Polisi tidak akan pernah berhenti, Polisi tidak akan mati karena diisi oleh orang yang terus bersemangat mengabdi,”harap Kapolda.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para personel yang purna bakti atas dedikasinya selama dalam bertugas.

Sebagai informasi, Personel Polda Babel yang telah memasuki masa pensiun dalam satu tahun terakhir di tahun 2023 sebanyak 34 Personel.

Adapun rincian yaitu Pamen Polri sebanyak 22 Personel, Pama Polri sebanyak 9 Personel, Bintara Polri sebanyak 1 Personel, dan PNS Polri sebanyak 2 Personel.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm