Ilustrasi hadiah tukar kado.(Dok. Shutterstock/Slava Zolotko)
Ilustrasi hadiah tukar kado.(Dok. Shutterstock/Slava Zolotko) ( KOMPAS.COM)

Ide Kado Akhir Tahun yang Cocok bagi Masing-masing Zodiak

9 Desember 2023 19:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun 2023 sebentar lagi akan berakhir. Beberapa orang mungkin akan merayakannya dengan saling bertukar hadiah.

Tapi, menemukan hadiah yang tepat bagi seseorang bisa jadi sulit. Dan kita tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang tidak disukai oleh orang terdekat kita.

Untuk itu, kita perlu mendapatkan beberapa referensi ide atau inspirasi hadiah yang sempurna dalam menutup tahun.

Menurut para astrolog, zodiak seseorang bisa menjadi panduan untuk menentukan hadiah seperti apa yang cocok atau sesuai dengan kepribadiannya.

Lebih lanjut, para ahli pun membagikan ide akhir tahun berdasarkan masing-masing zodiak, seperti yang dilansir dari laman Best Life berikut ini.

1. Aries - Mesin suara yang menenangkan

Aries dikenal sebagai zodiak dengan energi yang tak terbatas dan sikap mereka yang selalu ingin maju.

Namun, walaupun kita mungkin cenderung memberi mereka hadiah yang merangkul sisi aktif mereka, memberikan sesuatu yang menenangkan merupakan pilihan yang lebih baik.

"Karena Aries memiliki energi yang sangat tinggi dan penuh semangat, sebuah mesin suara untuk membantu mereka tidur dan bersantai akan menjadi hadiah yang sempurna," kata astrolog dan penulis yang berbasis di New York, AS, Lisa Stardust.

"Bagaimanapun juga, tidur yang nyenyak adalah hal yang dibutuhkan untuk membantu mereka menjalani hari dan menyelesaikan daftar tugas mereka di pagi hari," terangnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm