Ilustrasi pasangan dengan zodiak yang sama(Pexels / Kampus Production)
Ilustrasi pasangan dengan zodiak yang sama(Pexels / Kampus Production) ( KOMPAS.COM)

4 Zodiak Penuh Kasih Sayang juga Perhatian ke Pasangan

14 Desember 2023 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak yang dimiliki seseorang dapat memberikan kita wawasan tentang karakter hingga caranya mengekspresikan cinta dan kasih sayang.

Menurut laman Astrotalk, ada empat zodiak yang paling lovable karena mereka membawa kualitas unik pada setiap hubungan yang dijalani.

Mulai dari Cancer hingga Pisces, mereka sangat pandai menunjukkan kasih sayang dan perhatian ke pasangan.

Hal itu pun membuat pasangannya merasa lebih bahagia karena merasa dicintai sepenuh hati. Berikut penjelasan selengkapnya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak dengan elemen air yang penuh kasih sayang.

Mereka juga termasuk sebagai zodiak yang paling memiliki kepedulian tinggi, termasuk ke pasangan.

Semua itu dimiliki Cancer karena mereka punya sisi emosional dan intuisi yang kuat yang memungkinkan mereka untuk terhubung dengan pasangannya secara mendalam.

Cancer juga kerap memprioritaskan kesejahteraan orang yang mereka cintai, menciptakan suasana hangat dan penuh kasih sayang dalam hubungan mereka.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm