Ilustrasi pasangan.(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi pasangan.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Sifat Buruk Zodiak Capricorn dalam Percintaan

9 Januari 2024 20:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap zodiak memiliki sifat baik dan buruk yang melengkapi satu sama lain dalam berbagai hal, termasuk percintaan. Jika kamu tengah menjalin hubungan asmara dengan Capricorn, simak sifat buruk Capricorn dalam percintaan berikut ini. 

Walaupun setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda, namun secara umum Capricorn dikenal sebagai pribadi pekerja keras dan memiliki tekad kuat.    

Pemilik zodiak dengan lambang kambing bertanduk atau kambing laut ini, lahir antara 22 Desember hingga 19 Januari. 

Sifat buruk Capricorn dalam percintaan 

Berikut sejumlah sifat buruk Capricorn dalam percintaan seperti dilansir dari Allure, Cosmopolitan, dan Times of India. 

1. Kurang empati

Emosi bukanlah kekuatan dari seorang Capricorn. Karenanya, mereka cenderung kurang empati pada sesama, tidak terkecuali pasangannya. 

Mereka begitu fokus pada hal-hal yang praktis dan material dalam kehidupan, sehingga mereka sulit memahami perkara tidak kasat mata, seperti emosi dan intuisi. Namun, bukan berarti mereka jahat. 

Dengan sifat itu, Capricorn terkadang bisa menyakiti perasaan orang lain, termasuk pasangannya. Terutama, zodiak dengan elemen air yang cenderung sensitif seperti Scorpio, Cancer, dan Pisces. 

2. Terlalu kaku 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm