Honda CR-V edisi spesial dengan audio Fender.(HPM)
Honda CR-V edisi spesial dengan audio Fender.(HPM) ( KOMPAS.COM)

Rekomendasi Untuk 5 Mobil Bekas Harga Rp 150 Jutaan, Ada Almaz dan CR-V

11 Januari 2024 17:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau bisa jadi pilihan tepat, khususnya bagi konsumen yang hendak mencari tunggangan baru, tapi dengan bujet terbatas.

Satu keunggulan dari membeli mobil bekas adalah konsumen bisa dengan leluasa menyesuaikan anggaran, dan memilah-milah berdasarkan kebutuhan.

Konsumen yang memiliki dana sekitar Rp 150 juta hingga Rp 200 juta akan cukup diuntungkan.

Dengan nominal tersebut, ada cukup banyak opsi mobil bekas yang bisa dipinang, mulai dari jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) sampai Sport Utility Vehicle (SUV).

Redaksi Kompas.com melakukan penelusuran di sentra otomotif daring, Rabu (10/1/2024) di wilayah sekitar DKI Jakarta, dan mengkompilasi 5 mobil bekas menarik yang bisa dilirik.

Perlu dicatat, rekomendasi ini diberikan berdasarkan pantauan visual redaksi. Bagi konsumen yang berminat, sebaiknya mendatangi dan mencoba langsung di area pengetesan, supaya sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah rekomendasinya, diurutkan berdasarkan harga terendah :

1) Nissan Serena Highway Star (2013)

Menu mobil bekas pertama adalah MPV Nissan Serena tipe tertinggi, dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dan jenis transmisi matik. Melihat angka kubikasinya, mobil ini diharapkan memiliki tenaga cukup besar dan kuat.

Berdasarkan keterangan penjual, mobil ini memiliki odometer sebesar 104.315 kilometer, jadi rerata penggunaan per-tahunnya adalah sekitar 8.690 kilometer. Jaraknya masih terbilang rendah karena di bawah 10.000 kilometer.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm