Ilustrasi teman mencari tahu zodiak.(PEXELS/COTTONBRO STUDIO)
Ilustrasi teman mencari tahu zodiak.(PEXELS/COTTONBRO STUDIO) ( KOMPAS.COM)

12 Untuk Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

11 Januari 2024 19:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Setiap zodiak adalah bagian yang kuat dan penting, serta terbagi menjadi empat elemen, yakni udara, api, air, dan tanah.

Secara umum, mereka yang memiliki zodiak api cenderung bergairah dan memiliki kepribadian yang bersemangat, zodiak bumi praktis dan membumi, zodiak udara intelektual dan penuh rasa ingin tahu, serta zodiak air intuitif dan emosional.

Seluruhnya menciptakan kesatuan yang komprehensif dan memunculkan ciri-ciri kepribadian yang unik.

Penting untuk dicatat bahwa astrologi sangatlah kompleks. Tapi, prinsip paling mendasarnya berpusat pada 12 tanda zodiak yang sudah banyak kita kenal, seperti dikutip dari Allure.

Namun, mengenal karakteristik zodiak adalah bagian dari langkah awal mencoba mengenal diri kita yang paling dalam.

Sebelumnya, penting untuk mengetahui urutan zodiak berdasarkan tanggal lahir.

Urutan zodiak berdasarkan tanggal lahir

  • Aries (21 Maret-19 April): 

Secara alami, Aries adalah elemen api yang tidak asing dengan kompetisi. Sosok yang relatif tegas dan ambisius ini seringkali maju lebih dulu pada situasi-situasi paling menantang sekalipun.

  • Taurus (20 April–20 Mei)

Zodiak tanah yang direpresentasikan dengan banteng itu menyukai lingkungan yang tenang dan dikelilingi oleh suara-suara lembut nan menenangkan. 

  • Gemini (21 Mei–20 Juni) 

Gemini adalah pribadi yang spontan, ceria, dan cenderung tidak menentu. Mereka didorong oleh rasa ingin tahu yang tidak pernah terpuaskan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm