Ilustrasi perempuan Aquarius. Ada perbedaan Aquarius Januari dan Februari yang dapat dikenali di beberapa orang.(UNSPLASH/RAYCHAN)
Ilustrasi perempuan Aquarius. Ada perbedaan Aquarius Januari dan Februari yang dapat dikenali di beberapa orang.(UNSPLASH/RAYCHAN) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Perbedaan Aquarius Januari dan Februari, Pribadinya Unik

11 Januari 2024 19:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada beberapa perbedaan Aquarius Januari dan Februari yang mungkin dapat kita kenali pada diri kita, maupun Aquarius lainnya.

Dalam perspektif astrologi, tak heran bila orang-orang dari zodiak yang sama masih memiliki ciri-ciri kepribadian yang sama sekali berbeda.

Hal ini karena tanda matahari (sun signs) hanyalah satu bagian kecil dari birth chart kita.

Ini juga bisa terjadi pada mereka yang berzodiak Aquarius (20 Januari-18 Februari).

Aquarius adalah salah satu elemen udara, bersama Gemini dan Libra. Dikutip dari Allure, Aquarius adalah zodiak paling inovatif, progresif, pemberontak, dan mengedepankan kemanusiaan.

Meskipun sering merencanakan revolusi atau dengan bangga memamerkan kepekaan modenya, mereka juga memiliki sisi sensitif yang sering terabaikan yang membutuhkan apresiasi, dukungan, dan cinta.

Tapi, perlu dicatat bahwa zodiak bukanlah salah satunya penentu karakteristik seseorang. Selain itu, orang yang sama-sama berzodiak Aquarius juga bisa saja menunjukkan ciri-ciri pribadi yang berbeda, berdasarkan tanggal lahirnya.

Berikut perbedaan Aquarius Januari dan Februari, seperti dilansir dari Bustle dan Astrozella.

Perbedaan Aquarius Januari dan Februari

1. Aquarius Januari punya keunikan tersendiri

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm