Pj Walikota Lusje Kunjungi Rumah Singgah PGK
Pj Walikota Lusje Kunjungi Rumah Singgah PGK ( Kominfo Pangkalpinang)

Pj Walikota Lusje Kunjungi Rumah Singgah PGK

13 Januari 2024 09:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengunjungi Rumah Singgah PGK di Jalan Letnan Yasin Kelurahan 20 Ilir III Kecamatan Ilir I Palembang, Rabu (10/01/24).

Kunjungan dilakukan untuk melihat fasilitas yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang untuk pasien maupun keluarga pasien yang dilakukan rujukan di Kota Palembang.

"Kedatangan saya untuk melihat seperti apa fasilitas Rumah Singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang. Alhamdulillah, setelah dilihat Rumah Singgah ini sangat membantu kebutuhan masyarakat kita khususnya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang," ungkap Pj Wali Kota.

Lusje menuturkan masyarakat Kota Pangkalpinang yang melakukan rujukan di Kota Palembang tidak perlu lagi memikirkan biaya penginapan dikarenakan semuanya sudah disiapkan oleh pemerintah baik untuk pasien maupun keluarga pasien.

"Saat ini untuk fasilitasnya sendiri masih perlu perawatan yang lebih baik lagi," katanya.

Dirinya berharap kepada dinas terkait pastinya untuk selalu melakukan kontrol serta pengawasan dikarenakan Rumah Singgah merupakan kebutuhan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita arahkan kepada dinas terkait untuk selalu melakukan kontrol. Sepanjang anggaran kita masih ada pastinya kita akan selalu suport dan akan selalu siap membantu," pungkas dia.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR dr Mas Agus Hakim, Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang, M Yasin, Kepala PUPR Kota Pangkalpinang M Agus Salim, Direktur RSUD Depati Hamzah dr Della.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm