Ilustrasi.(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Kelebihan Zodiak Aquarius, Unik dan Cerdas

15 Januari 2024 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pemilik zodiak Aquarius umumnya lahir dari 20 Januari sampai 18 Februari. Diatur oleh planet Uranus dan Saturnus, zodiak ini dikenal cerdas dan eksentrik. 

Orang berzodiak Aquarius senang membantu orang lain, asalkan mereka diberitahu dengan jelas alias tidak melalui "kode", dikutip dari Cosmopolitan, Minggu (14/1/2024).

Sama seperti zodiak lainnya, Aquarius memiliki kelebihan yang bisa menjadi kekuatan mereka. Berikut beberapa di antaranya:

Kelebihan orang berzodiak Aquarius

1. Cerdas

Aquarius memiliki rasa penasaran dan kemandirian yang tinggi. Mereka pun gemar mengeksplorasi.

Mereka bisa melakukan analisis terhadap sesuatu dengan pemahaman tajam. Hal itu membuat mereka berpikiran terbuka serta memiliki cara orisinil dan inventif untuk beraktivitas di dunia, dikutip dari NY Post.

Soal teknologi, orang berzodiak Aquarius adalah ahlinya. Mereka cenderung intuitif dalam menggunakan sistem baru dan mereka tertarik akan teknologi, khususnya yang bisa membantu manusia dalam skala besar.

Tidak cuma itu, dilansir dari Bustle, Aquarius punya kelebihan untuk menarik diri dari suatu masalah guna memandang masalah tersebut dengan lebih obyektif. Kemampuan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang lebih luas membuat mereka bisa jadi perencana yang baik.

2. Eksentrik

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm