ilustrasi marah, konsumen komplain(shutterstock)
ilustrasi marah, konsumen komplain(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Gampang Marah Berdasarkan Astrologi

23 Januari 2024 19:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tidak ada orang yang bisa gembira sepanjang waktu, kadang kita sedih, kesal, atau marah.

Namun ada orang yang frekuensi marahnya sangat tinggi alias temperamental. Mereka jarang tersenyum, mudah tersinggung oleh hal terkecil, dan sepertinya tidak bisa menemukan humor dalam banyak hal. 

Kalau kamu bertanya-tanya mengapa orang-orang tertentu yang kamu jumpai cenderung selalu bersungut-sungut, menggerutu, dan mudah tersulut, jawabannya mungkin ada pada horoskop mereka, kata para astrolog. 

Lalu zodiak apakah yang paling pemarah, dari yang sedikit mudah tersinggung hingga yang sangat gampang naik pitam?

6. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn terkenal dengan etos kerja mereka yang intens. Jadi, ketika orang-orang di sekitarnya tidak berusaha maksimal, mereka akan menjadi marah, kata Briana Saussy, pengamat astrologi.

Akibatnya bekerja dengan seorang Capricorn bisa jadi sulit. Jika mereka melihatmu bermalas-malasan, jangan kaget jika mereka melirik dengan gusar. Mereka juga bisa “tidak sabar terhadap gangguan yang mengganggu agenda mereka,” tambah Jetta, blogger astrologi di Astroligion.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Karena dipengaruhi oleh Matahari, Leo memancarkan energi ceria yang sering kali membawa kegembiraan. Namun, mereka juga berapi-api dan dapat dengan cepat berubah dari ceria menjadi marah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

“Dengan ego yang besar dan sedikit kesabaran, ketika singa-singa ini tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka sulit menahan diri. Jika mereka tidak menjadi pusat perhatian atau tidak dipedulikan, mereka akan menjadi pemarah. Sisinya temperamentalnya akan keluar," jelas Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm