Ilustrasi ruang kerja di rumah.(Shutterstock/New Africa)
Ilustrasi ruang kerja di rumah.(Shutterstock/New Africa) ( KOMPAS.COM)

8 Warna Feng Shui yang Terbaik untuk Ruang Kerja di Rumah

23 Januari 2024 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Salah satu ruangan penting di rumah yaitu ruang kerja. Sesuai dengan namanya, ruangan ini digunakan untuk bekerja.

Sama halnya dengan ruangan lain, ruang kerja juga harus dibuat senyaman mungkin. Salah satu cara membuat ruang kerja lebih nyaman yaitu dengan mendekorasi menggunakan warna yang tepat.

Dalam feng shui, pemilihan warna tidak boleh sembarangan. Sebab, dalam feng shui setiap warna memiliki arti tersendiri.

Dilansir dari The Spruce, Selasa (23/1/2024), berikut ini warna feng shui terbaik untuk ruang kerja di rumah yang bisa hadirkan energi positif.

Putih

Putih diasosiasikan dengan unsur logam dalam sistem warna lima elemen. Elemen logam berkaitan tentang produktivitas.

Hal ini sangat berkaitan dengan hasil kreatif dan kemampuan dalam menyelesaikan pekerjaan. Bila selama ini merasa kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan, maka tak ada salahnya untuk menambahkan warna putih di ruang kerja.

Abu-abu

Selain putih, warna feng shui untuk ruang kerja yaitu abu-abu. Warna abu-abu yang terang dan sejuk bisa menghadirkan energi mirip dengan putih dan dapat meningkatkan produktivitas saat bekerja.

Sementara itu, warna abu-abu hangat dengan rona dasar cokelat bisa menghadirkan energi yang lebih tenang. Dalam feng shui, warna abu-abu berkaitan dengan orang yang senang membantu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm