Ilustrasi tertawa(DragonImages)
Ilustrasi tertawa(DragonImages) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Gembira Berdasarkan Pakar Astrologi

25 Januari 2024 20:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kebanyakan orang sulit untuk tetap tersenyum ketika sedang mengalami kondisi yang sulit. Tetapi ada orang-orang yang selalu bisa menemukan sesuatu yang membuat mereka bahagia. 

Apakah mereka menghadapi masalah serius di tempat kerja atau sedang tidak punya banyak uang, suasana hati mereka bisa tetap ceria. 

Kalau kamu bertanya-tanya mengapa mereka bisa tetap gembira, menurut astrologi, hal tersebut bisa karena pengaruh bintang mereka. 

Percaya atau tidak, menurut para astrolog, ada beberapa zodiak yang dilahirkan lebih bahagia, berikut urutannya dari yang sedang-sedang hingga selalu gembira.

6. Taurus (20 April-20 Mei)

Walaupun Taurus suka memanjakan diri, mereka pada umumnya tidak membutuhkan banyak alasan untuk menjadi bahagia. Mereka menghargai stabilitas dan keamanan di atas segalanya, jadi selama mereka memilikinya, mereka akan lebih dari sekedar puas.

“Mereka suka bergembira saat menikmati makanan lezat atau menikmati keindahan pemandangan yang fantastis,” kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina. “Mereka tahu bagaimana menemukan keindahan dalam hidup dan dapat menjalaninya semaksimal mungkin.”

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces memiliki sifat seperti busa atau spon, artinya mereka menyerap energi orang-orang di sekitarnya. Karena itu, mereka mencari teman yang periang.

Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, menyebut Pisces sebagai "tempat meleburnya emosi, yang ketika dikelilingi oleh orang-orang positif, akan menyerap kegembiraan dan energi mereka."

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm