Ilustrasi membersihkan rumah.(Shutterstock/Marian Weyo)
Ilustrasi membersihkan rumah.(Shutterstock/Marian Weyo) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Benda Feng Shui yang Dapat Membersihkan Rumah

29 Januari 2024 19:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, membersihkan ruangan dengan penuh semangat diperlukan untuk menjaga kesehatan mental, fisik, dan spiritual Anda.

Salah satu cara paling umum membersihkan rumah dalam feng shui adalah menggunakan jeruk. Kulit jeruk, terutama, memiliki energi Yang yang bersemangat dan kekuatan membersihkan ruangan. 

Kupaslah beberapa kulit jeruk untuk digunakan membersihkan rumah. Tapi, selain kulit jeruk, ada beberapa bahan yang bisa digunakan untuk membersihkan rumah. 

Disadur dari The Spruce, Senin (29/1/2024), berikut enam benda feng shui yang dapat membersihkan rumah

Garam

Garam adalah kristal dan dapat menyerap energi yang perlu dibersihkan. Anda bisa mengggunakan garam Himalaya dan garam meja untuk membersihkan rumah. 

Pertama, disarankan membersihkan garam dengan penuh semangat dari energi yang ada. Ketika sudah bersih, maka garam sudah siap dan terbuka untuk menyerap energi yang tidak diinginkan di ruangam 

Lampu garam Himalaya sangat populer saat ini. Lampu ini memurnikan udara dan qi atau energi di dalam ruangan. 

Minyak esensial 

Selanjutnya, benda feng shui yang dapat membersihkan rumah adalah minyak esensial. Minyak esensial yang disebarkan di sebuah ruangan dapat secara dramatis mengubah energi dan membersihkan rumah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm