Ilustrasi tanaman hias di ruang tamu (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi tanaman hias di ruang tamu (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Cara Menerapkan Feng Shui Baik di Ruang Tamu

30 Januari 2024 19:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memiliki ruangan yang seimbang dan bernergi positif tentu saja sangat membahagiakan. Keseimbangan dan energi positif bisa dihadirkan dengan mudah, salah satu caranya dengan menerapkan feng shui.

Feng shui bisa diterapkan di berbagai sudut rumah, termasuk ruang tamu. Sebagai ruangan yang sering digunakan untuk berkumpul dan bersantai, ruang tamu perlu dibuat senyaman mungkin.

Penerapan feng shui di ruang tamu tak cuma bisa mendatangkan energi positif, namun juga membuat ruangan terasa lebih nyaman.

Dilansir dari The Spruce, Senin (29/1/2024), berikut cara menerapkan feng shui baik di ruang tamu dengan mudah.

Bersihkan ruangan dengan rutin

Membersihkan ruang tamu dengan rutin menjadi hal baik yang perlu dilakukan. Selain membuat ruang tamu lebih bersih dan rapi, kegiatan ini juga bisa menciptakan feng shui yang baik.

Setelah dibersihkan, jangan lupa untuk menyebarkan minyak esensial agar ruangan terasa semakin nyaman dan membahagiakan.

Buka jendela

Cara menerapkan feng shui baik di ruang tamu selanjutnya yaitu dengan membuka jendela setiap hari. Buka jendela minimal sembilan menit setiap hari.

Waktu sembilan menit dipilih karena angka sembilan dianggap sebagai angka keberuntungan dalam feng shui.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm