TWS Itel S9 Pro meluncur di pasar India
TWS Itel S9 Pro meluncur di pasar India ( GizmoChina)

TWS Itel S9 Pro Meluncur dengan AI Peredam Bising

7 Februari 2024 11:43 WIB

SonoraBangka.ID - Pabrikan smartphone Itel resmi meluncurkan earphone true wireless stereo (TWSItel S9 Pro di pasar India, Senin (5/2/2024). Ini merupakan earbuds terbaru Itel setelah Itel Roar 75 yang dirilis pada Desember 2023 lalu.

Itel S9 Pro mengunggulkan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Teknologi ini secara efektif mengurangi kebisingan di lingkungan sekitar pengguna, sehingga kualitas suara dalam panggilan telepon makin jelas. Kejelasan suara dalam panggilan telepon juga dibantu oleh konfigurasi dua mikrofon yang dimiliki Itel S9 Pro.

Masih soal audio, Itel S9 Pro dibekali driver bass boost 10 mm yang diklaim memberikan audio dengan bas yang jernih, sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih hidup (immersive).

Itel S9 Pro turut dilengkapi mode latensi rendah 45 ms, yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara secara lebih cepat.

Dengan kata lain, fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang suka bermain game shooter seperti Call of Duty atau Valorant.

Pengguna bisa mendeteksi lokasi musuh secara cepat berdasarkan langkah kaki mereka dan menerka senjata apa yang digunakan musuh berdasarkan suara tembakannya.

Earbuds terbaru Itel ini juga mengunggulkan baterai charging case berkapasitas 400 mAh, dengan masing-masing earphone dilengkapi oleh baterai 40 mAh.

Baterai Itel S9 Pro diklaim dapat bertahan hingga 40 jam. Earbuds bisa digunakan hingga 100 menit setelah dayanya diisi selama 10 menit via port USB-C.

Beralih ke segi desain, Itel S9 Pro memiliki desain in-ear, sehingga earbuds akan diposisikan di dekat kanal telinga. Ini berbeda dari earbuds Itel Roar 75 yang mengadopsi desain open-ear, sehingga earphone tidak menutupi keseluruhan kanal telinga.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm