Sekda Mie Go Terima Kunjungan BPK RI Provinsi Babel
Sekda Mie Go Terima Kunjungan BPK RI Provinsi Babel ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Mie Go Terima Kunjungan BPK RI Provinsi Babel

12 Februari 2024 19:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menerima kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung untuk melakukan entry meeting pemeriksaan pendahuluan atas laporan keuangan daerah Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2023. Entry meeting berlangsung di Smart Room Center (SRC) Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (5/2/24).

Mie Go mengatakan, sebagai penyelenggara negara sudah kewajiban Pemkot Pangkalpinang untuk menjamin pelayanan publik yang muaranya demi kesejahteraan masyarakat melalui program - program yang ada di OPD, seperti mengentaskan kemiskinan, stunting, penanganan inflasi, menjamin infrastruktur yang berkualitas, menangani kemiskinan ekstrem dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Penting bagi kami semua selain bertanggung jawab terhadap tupoksi, juga menjamin kesejahteraan masyarakat karena mereka sudah berkontribusi membayar pajak daerah," ujarnya.

Dia menyebut, Pemkot Pangkalpinang berupaya untuk mengevaluasi dan menjadikan entry meeting ini sebagai pembelajaran yang tiada henti. Dia juga meminta ke OPD - OPD aktif dalam pemebuhan berkas dan data yang diperlukan oleh BPK.

“Kami mohon bantuan dan bimbingan dari BPK dalam rangka pemeriksaan pendahuluan LKPD ini dan kepada OPD segera sampaikan berkas dan datanya yang diperlukan oleh BPK," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm