Earphone TWS Huawei Freebuds Pro 3
Earphone TWS Huawei Freebuds Pro 3 ( Huawei)

TWS Huawei Freebuds Pro 3 Dijual Rp 3 Juta di Indonesia

4 Maret 2024 17:57 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah pertama kali diperkenalkan bersma Watch GT 4 pada September tahun lalu, earphone true wireless stereo (TWSHuawei Freebuds Pro 3 awal bulan ini resmi dirilis di Indonesia.

Sebagai penerus Huawei Freebuds Pro 2 sebelumnya, Freebuds Pro 3 memiliki desain yang identik, tapi charging case-nya lebih pendek dan unit earbuds in-ear memiliki touch sensor yang kemampuannya ditingkatkan di bagian gagang.

Salah satu fitur andalannya adalah active noise cancellation (ANC) 3.0 untuk meredam suara dari lingkungan sekitar sehingga tidak mengganggu pengguna saat mendengarkan musik.

Freebuds Pro 3 memiliki Ultra-Hearing Dual Drivers berukuran 11 mm dengan diafragma planar di masing-masing unit earbuds. Respon frekuensinya adalah 14-48 KHz.

TWS ini turut mendukung codec L2HC 2.0 dan LDAC, serta memiliki sertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless sehingga mampu menyalurkan keluaran audio beresolusi tinggi dengan kecepatan transmisi hingga 990 kbps.

Menurut keterangan tertulis yang diterima, Senin (4/3/2024), Freebuds Pro 3 hadir dengan bantalan telinga alias eartips dalam empat pilihan ukuran untuk memaksimalkan kualitas audio dan kinerja ANC.

Soal penerimaan suara, Huawei Freebuds Pro 3 dibekali dengan 3 mikrofon silikon dan 1 mikrofon bone conduction, berikut teknologi Pure Voice 2.0 untuk memastikan lawan bicara mendengar audio yang jelas.

Seperti pendahulunya, Freebuds Pro 3 juga dirancang agar tahan cipratan air dan debu dengan sertifikasi IP54 sehingga aman dari keringat maupun hujan.

Huwei Freebuds Pro 3 diklaim dapat memutar musik selama 6,5 jam tanpa ANC atau 4,5 jam dengan ANC. Total daya tahannya saat digunakan dengan charging case disebut mencapai 31 jam. Ada fitur fast charging yang bisa mengisi daya hingga penuh dalam 40 menit.

Freebuds Pro 3 sudah bisa dibeli di Indonesia lewat akun resmi Huawei Official Store di sejumlah marketplace online. Banderol harganya adalah Rp 2.999.000 dengan pilihan warna hijau dan silver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TWS Huawei Freebuds Pro 3 Dijual Rp 3 Juta di Indonesia", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2024/03/04/16020007/tws-huawei-freebuds-pro-3-dijual-rp-3-juta-di-indonesia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm