Smartwatch Oppo Watch X resmi meluncur di Indonesia, Jumat (1/3/2023).
Smartwatch Oppo Watch X resmi meluncur di Indonesia, Jumat (1/3/2023). ( KOMPAS.com)

Arloji Pintar Oppo Watch X Resmi di Indonesia, Harga Rp 6 Juta

5 Maret 2024 10:28 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo resmi meluncurkan arloji pintar (smartwatch) flagship terbarunya, Oppo Watch X di Indonesia, pada Jumat (1/3/2024).

Oppo Watch X mengunggulkan desain yang stylish dan premium, dua chip untuk dua mode penggunaan yang berbeda, serta beragam fitur untuk mendukung keseharian dan gaya hidup sehat pengguna.

"Oppo Watch X cocok untuk konsumen yang mencari perangkat wearable yang stylish dan nyaman atau konsumen yang gemar berolahraga. Karena Oppo Watch X dibekali beragam mode olahraga, salah satu yang spesial ada Badminton Mode," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Aryo mengungkapkan, Badminton Mode hanya ada di Oppo Watch X. Fitur mode bulu tangkis ini bisa merekam data distribusi ayunan (forehand/backhand), kecepatan ayunan, kecepatan ayunan paling tinggi, dan jumlah ayunan dalam rally terpanjang.

Harga Oppo Watch X

Di Indonesia, Oppo Watch X ditawarkan dalam pilihan warna Platinum Black dan Mars Brown colors. Adapun harganya adalah sebagai berikut

  • Harga Oppo Watch X - Rp 5.999.000

Aryo mengatakan, Oppo Watch X sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini, 1 Maret hingga 15 Maret 2024.

Bila memesan pada periode ini, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 500.000 dengan pembelian bersama smartphone Oppo model apapun.

Penjualan perdana smartwatch flagship Oppo ini mulai 16 Maret 2024.

Dua chip, dua OS, dua mode

Oppo Watch X sudah didukung dua chip dan dua sistem operasi (OS) sekaligus. Oppo menyebut konsep ini sebagai Dual Engine Architecture.

Pertama, ada chip Snapdragon W5 yang berjalan dengan sistem operasi Wear OS.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm