ilustrasi zodiak pisces
ilustrasi zodiak pisces ( tribunnews.com)

5 Untuk Kelemahan Zodiak Pisces, Sering Berkhayal

6 Maret 2024 15:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Orang-orang yang berulang tahun di antara 18 Februari dan 20 Maret memiliki zodiak Pisces. Secara umum, mereka dikenal sebagai sosok yang spiritual, penuh perasaan, dan berempati tinggi.

Tapi, zodiak dengan lambang ikan ini juga dikenal sebagai pribadi yang terlalu sensitif dan menjaga jarak.

Kebanyakan pisces disebut memiliki banyak kualitas positif yang patut dipuji. Kendati demikian, ada beberapa kelemahan zodiak Pisces yang dapat membuat kamu mengenalnya lebih jauh.

Untuk diketahui, zodiak bukanlah satu-satunya penentu karakter dan sifat seseorang. Oleh karena itu, anggaplah gambaran zodiak sebagai salah satu kecenderunagn saja.

Kelemahan zodiak Pisces

1. Sangat sensitif

Sebagai salah satu zodiak berlambang air yang berorientasi pada emosi, Pisces memiliki perasaan yang mendalam dan mudah menangkap energi orang lain.

Hal ini membuat mereka sangat sensitif terhadap hampir semua hal.

“Mereka memiliki kecenderungan untuk menganggal serius tentang banyak dan sering kali membuat perasaan mereka terluka, padahal seharusnya tidak,” demikian dikutip ilaman Bustle.   

2. Hidup dalam fantasi

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm