Ilustrasi pasangan (Via)
Ilustrasi pasangan (Via) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Moody Berdasarkan Astrologi

12 Maret 2024 14:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Emosi setiap orang bisa berubah-ubah sesuai situasi yang dihadapinya. Tapi ada orang-orang yang dengan cepat berubah suasana hatinya karena hal-hal kecil atau sepele. Bisa jadi, suatu saat mereka tersenyum dan tertawa namun detik berikutnya mereka sedih dan menangis. 

Perubahan temperamen yang tiba-tiba ini seringkali membingungkan, namun menurut ilmu astrologi, tanggal kelahiran seseorang bisa mempengaruhi sifat moody seperti ini. 

Berikut tanda-tanda zodiak paling moody, dari yang ringan hingga yang benar-benar sulit ditebak.

Zodiak paling moody

6. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Gemini adalah zodiak yang ceria dan suka bersosialisasi, tetapi mereka benci duduk diam. Kalau mereka tidak melakukan apa-apa atau bosan, suasana hati mereka akan cepat berubah.

“Kadang-kadang hal itu tidak dapat diprediksi,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Untungnya, kita bisa membuat mereka keluar dari suasana moody jika bisa membangkitkan rasa ingin tahu mereka. “Percakapan yang menarik atau ide baru dapat dengan cepat mengubah suasana hati mereka dari penuh badai menjadi cerah,” tambah Rodriguez.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Rodriguez mengatakan Leo dikenal karena "watak ceria" dan karismanya yang tak ada habisnya —tetapi hal ini bisa berakhir dengan cepat jika mereka tidak mendapat perhatian yang cukup.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm