Ilustrasi orang sabar dan tenang(PEXELS/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi orang sabar dan tenang(PEXELS/Andrea Piacquadio) ( kompas.com)

5 Untuk Zodiak Paling Sabar dalam Menghadapi Masalah

12 Maret 2024 15:28 WIB

Adalah Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Karakter inilah yang akhirnya menjadikan setiap individu di dunia ini memiliki caranya masing-masing dalam menghadapi masalah. 

Ada yang langsung merasa terpuruk dan kehilangan fokus saat menghadapi masalah, namun ada pula yang justru menunjukkan kesabaran dan kedewasaan dalam mengatasi situasi sulit. 

Melansir laman Best Life, Senin (11/3/2024), terdapat lima zodiak yang punya karakter penyabar dan tenang dalam menyelesaikan masalah. Apa saja?

Zodiak paling sabar dan tenang

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal suka termenung dan santai dalam segala hal yang mereka lakukan. Hal itu disampaikan oleh paranormal selebriti dan astrolog Inbaal Honigman, dikutip dari laman Best Life.

“Mereka mungkin akan tiba terlambat dalam suatu pertemuan, tetapi tidak pernah lebih terlambat daripada orang lain,” ujar Honigman. 

Di sisi lain, astrolog dan pelatih spiritual Tara Bennet justru menyarankan orang-orang untuk tidak terlalu memaksakan kehendak Taurus, sebab mereka adalah pribadi yang selalu sabar dalam mencapai hasil yang mereka inginkan. 

“Ketika mereka tidak mau bergerak atau tergerak, mereka memiliki kemauan dan kesabaran untuk bertahan dalam jarak yang jauh. Langkah yang tidak stabil ini pada akhirnya akan membuahkan hasil, karena Taurus selalu jauh lebih sabar dalam menikmati setiap prosesnya,” ungkap Bennet. 

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm