Cuaca panas dapat membuat orang mudah marah dan agresif.(iStockphoto/fizkes)
Cuaca panas dapat membuat orang mudah marah dan agresif.(iStockphoto/fizkes) ( KOMPAS.COM)

5 Zodiak Paling Tidak Sabaran dan Mudah Marah

12 Maret 2024 16:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tak ada orang yang suka menunggu, entah itu mengantre untuk membeli makanan, ataupun saat mengalami kemacetan saat kamu kelaparan. 

Sebenarnya, ada orang-orang yang memang dikaruniai kesabaran ekstra dalam menghadapi sesuatu. Tapi, tak sedikit pula orang-orang yang punya kesabaran setipis tisu. 

Melansir laman Best Life, beberapa zodiak berikut ini merupakan pribadi yang punya kesabaran setipis tisu, sehingga sangat sulit untuk bersikap sabar. Berikut ulasannya. 

Zodiak yang tidak sabaran

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah pemimpin yang terlahir secara alami. Tapi, mereka tidak memiliki kesabaran terhadap orang yang memiliki pandangan berbeda dengannya. 

Melansir Best Life, Senin (11/3/2024), astrolog di Peaceful Dumpling, Victoria Thomas mengatakan, hal tersebut dapat membuat hubungan dan persahabatan menjadi sulit kalau keduanya tidak saling berhadapan atau melakukan dialog satu sama lain. 

Hal ini pula yang mendorong Aries untuk berperilaku ceroboh. 

“Aries tidak asing lagi dalam membuat keputusan terburu-buru dan terjun ke usaha baru tanpa melihat ke belakang,” ujar Rachel Clare, astrolog di Mysticsense. 

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm