Ilustrasi moody(freepik)
Ilustrasi moody(freepik) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Paling Moody, Ada Scorpio yang Emosional

13 Maret 2024 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memang benar jika terkadang keadaan emosi kita suka berubah-ubah sesuai dengan keadaan. Tetapi, ada juga orang-orang yang punya kecenderungan emosi mudah berubah, alias moody.

Kalau kamu salah satunya, zodiak bisa jadi memberi pengaruh terhadap emosi yang dimiliki. Meskipun, patut dicatat bahwa zodiak bukan menjadi satu-satunya faktor penentu karakteristik seseorang.

Menurut Best Life ada enam zodiak yang paling moody. Memahaminya bisa membantu lebih mengenal kerabatmu yang memiliki zodiak tersebut.

Zodiak paling moody

1. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Seorang Gemini memiliki kepribadian yang ceria dan senang bersosialisasi, serta cenderung tidak bisa diam di tempat.

Jadi, jika mereka merasa bosan, perasaan emosi Gemini akan lebih cepat berubah.

“Kadang-kadang hal itu tidak dapat diprediksi,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Tetapi, jika ada pemicu yang membangkitkan rasa keingintahuan Gemini, mereka akan merasa lebih senang.

Misalnya, percakapan-percakapan yang merangsang ide baru bisa dapat dengan cepat mengubah suasana hati mereka dari yang galau menjadi lebih senang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm