Bupati Alhafry Hadiri Safari Dakwah di Masjid At-Taqwa
Bupati Alhafry Hadiri Safari Dakwah di Masjid At-Taqwa ( )

Bupati Alhafry Hadiri Safari Dakwah di Masjid At-Taqwa

15 Maret 2024 19:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, sudah selayaknya kaum muslim di seluruh dunia menyambut bulan penuh berkah tersebut dengan rasa gembira dan suka cita. Bulan di mana pintu amalan dibuka selebar-lebarnya dan ganjaran pahala diberikan berlipat ganda.

Itulah pesan yang disampaikan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, kepada jemaah yang hadir pada kegiatan Safari Dakwah di Masjid At-Taqwa Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Sabtu (09/03/2024) malam.

Pada Safari Dakwah ini, Algafry bersama jajaran dari Pemkab Bateng melaksanakan salat maghrib berjemaah bersama masyarakat. Dilanjutkan dengan tausiah yang diisi oleh Ustaz H. Sairan, dan ditutup dengan salat Isya berjemaah.

Dalam sambutannya, Algafry mengajak masyarakat untuk mempersiapkan bekal keimanan dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

"Insyaallah sebentar lagi kita menyambut bulan puasa. Bapak/Ibu sekalian tentu kita harus menyiapkan diri untuk beribadah secara maksimal dan memperbaiki diri menjadi seorang hamba yang lebih bertakwa," ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bateng ini juga berpesan kepada warga untuk meningkatkan amal ibadah dengan lebih mendekatkan diri kepada sang khalik.

"Sebagai pengingat untuk saya pribadi serta keluarga, dan untuk semua masyarakat, mari kita manfaatkan momen ramadan nanti dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah dan amalan yang baik selama bulan puasa," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm