Ilustrasi pria misterius(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi pria misterius(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Misterius Berdasarkan Ahli Astrologi

19 Maret 2024 22:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kadang kita resah ketika tidak tahu apa yang dipikirkan seseorang, apalagi jika ia dekat dengan kita. Apakah suasana hatinya sedang buruk, atau apakah kita membuat mereka marah? Apakah mereka sepakat dengan kita atau tidak? 

Nyatanya beberapa orang memang sulit ditebak, dan ternyata perilaku samar ini mungkin dipengaruhi oleh bintang mereka. Zodiak, menurut astrologi, mempengaruhi sifat seseorang, termasuk seberapa misteriusnya mereka.

Berikut zodiak paling misterius, dari yang agak membingungkan hingga yang sangat sulit ditebak dan penuh rahasia.

Zodiak paling misterius

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah sosok yang pendiam dan penuh perhatian. Mereka juga selalu menganalisis segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka.

“Mereka umumnya lebih memilih mengamati dan menilai dahulu daripada langsung berbaur,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Dia menambahkan bahwa pendekatan analitis ini membuat mereka tampak misterius karena mereka selalu berpikir tetapi tidak selalu mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Zodiak pekerja keras dan lugas ini terkadang tampak misterius —walaupun itu bukan niat mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm