Iluatrasi sendiri.(SHUTTERSTOCK)
Iluatrasi sendiri.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

3 Untuk Zodiak yang Senang Hidup Sendiri

20 Maret 2024 19:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada banyak hal yang dapat dinikmati ketika tinggal sendiri. Misalnya, situasi di rumah lebih tenang dan bebas mengatur seperti apa tempat tinggal mereka sesuai keinginan.

Bagi sebagian orang, sendirian terdengar menyedihkan. Tapi, orang-orang tertentu, justru menyenanginya.

Beberapa zodiak ternyata cenderung lebih individualis dibandingkan zodiak lainnya.

Zodiak yang senang hidup sendiri

1. Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak pertama dan dipengaruhi tanda api ini merasakan diri mereka yang terbaik ketika merdeka, liar, dan bebas.

Astrolog Stina Garbis menjelaskan kepada Bustle bahwa Aries sangat suka ide-ide di mana mereka bisa menari sendirian di ruang tamu, pulang ke rumah tanpa ada siapa-siapa, serta menangani nauk-turun dalam hidup mereka sendirian.

Mereka juga senang mengatur jadwalnya sendiri, termasuk ketika ingin terjaga sepanjang malam dan tidur hingga siang hari pada keesokan harinya.

Para Aries tidak suka diganggu atau diatur tentang bagaimana mereka harus berlaku.

Kalau punya teman sekamar, mereka bisa merasa gelisah, sehingga seringkali lebih memilih menghabiskan lebih banyak uang agar punya ruang untuk sendirian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm