Ilustrasi galau karena media sosial(AntonioGuillem)
Ilustrasi galau karena media sosial(AntonioGuillem) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Labil Berdasarkan Astrologi

17 April 2024 19:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kamu tentu mengenal istilah labil, yang sering disematkan pada orang-orang yang tidak bisa mengambil keputusan, penuh keraguan, dan seringkali berubah-ubah pikiran dan kemauannya. 

Orang-orang labil kadang sulit dipegang omongannya dan kurang dapat diandalkan dalam beberap hal sehingga membuat orang-orang di sekitar mereka frustasi. 

Menurut para astrolog, sifat labil tersebut dapat dipengaruhi horoskop mereka. Menurut ilmu astrologi, memang ada zodiak yang lebih labil dibanding yang lain, dan berikut urutannya dari yang kadang bingung hingga yang selalu galau.

Zodiak paling labil

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kecenderungan alami zodiak ini mungkin tampak kacau bagi sebagian orang, walaupun mereka biasanya bisa mengendalikan segalanya.

“Aquarius berpikiran terbuka dan tidak takut terhadap perubahan, sehingga mereka mungkin mencoba skenario yang tidak biasa dalam hidup dan mudah tergoda mengikuti petualangan,” kata Alice Alta, astrolog untuk aplikasi Futurio. "Bagi orang-orang yang menyukai perencanaan menyeluruh dan menghitung segala sesuatunya, hal ini terdengar seperti mencari masalah."

Tetapi bila kita membiarkan Aquarius mengikuti iramanya sendiri, kita akan melihat bahwa banyak hal akan berhasil pada akhirnya. Mereka hanya mengambil rute unik untuk sampai ke sana.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra selalu ingin mengambil keputusan yang seadil-adilnya, baik dalam kasus serius atau memihak dalam perselisihan antar teman. Namun, orang-orang dengan zodiak ini memerlukan waktu untuk menyesuaikan skala mereka dan belajar membuat keputusan yang adil dengan cepat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm