Ilustrasi ruang keluarga.(Unsplash/lotusdnp)
Ilustrasi ruang keluarga.(Unsplash/lotusdnp) ( kompas.com)

5 Untuk Cara Mengatur Tata Letak Ruangan Menurut Feng Shui

25 April 2024 20:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setelah tahun-tahun yang panjang, rumah yang ditempati bisa terasa membosankan dan interiornya sudah tidak menarik. 

Maka itu, perlu melakukan merombak ulang tampilan rumah untuk membuat rumah terasa seperti baru kembali. 

Tapi, bila tak memiliki bujet atau memungkinkan merombak ulang, cobalah mengatur tata letak ruangan.

Menurut feng shui, mengatur tata letak ruangan bisa menjadi langkah baik menciptakan aliran energi positif, harmoni, suasana baru di dalam rumah.

Menurut Lely Vy, konsultan feng shui di Jakarta, mengatur tata letak ruangan di rumah dapat menjaga hunian tetap terawat.

“Menghindari penumpukan barang yang berlebihan atau kekacauan juga penting untuk memastikan aliran energi yang lancar di dalam rumah,” ucap Lely saat dihubungi Kompas.com via pesan singkat, Rabu (24/4/2024).

Ada beberapa cara mengatur tata letak ruangan di rumah agar menciptakan aliran energi positif.

Lely membagikan sejumlah cara mengatur tata letak ruangan menurut feng shui agar mendatangkan energi positif.  

Tidak berantakan

Menjaga ruangan tidak berantakan atau terlalu penuh dengan barang-barang adalah salah satu hal penting dalam mengatur tata letak ruangan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm