Ilustrasi parfum.(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi parfum.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

Wewangian yang Cocok untukmu, Menurut Zodiak

4 Mei 2024 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pilihan aroma mengungkapkan banyak hal tentang seseorang. Mereka yang menyukai aroma segar eperti citrus dan wangi laut, kemungkinan besar berjiwa energik dan penuh semangat.

Atau, kalau kamu memilih wangi yang feminin seperti bunga, bisa jadi kamu genit dan romantis. Sedangkan mereka yang menyukai harum kayu, biasanya lebih tenang dan percaya diri.

Jadi, masuk akal jika setiap aroma memiliki hubungan dengan kepribadian, sehingga bisa juga dicocokkan dengan zodiak masing-masing yang memiliki kaitan dengan sifat-sifat pemiliknya.

Lalu apa aroma yang paling cocok untuk masing-masing zodiak dilihat berdasarkan karakternya?

Wewangian paling cocok untuk tiap zodiak

Aries: Kayu Manis

Zodiak api yang berani dan tegas ini harus mempertimbangkan wewangian yang mengandung aroma pedas seperti kayu manis alias cinnamon. "Ini adalah wewangian ideal untuk orang-orang yang lahir di bawah lambang domba jantan yang berani, aktif, dan gagah," kata astrolog Anna Kovach. "Aries tentu bersemangat dan terinspirasi oleh aroma rempah-rempah ini."

Jika mereka menginginkan sesuatu yang lebih segar, mereka bisa memilih bunga lilac, "aroma yang menenangkan sistem saraf, cocok untuk zodiak aktif yang bernaung di Mars seperti Aries," kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology. Hal ini dapat meredakan ketidaksabaran mereka.

Taurus: Heliotrop

Taurus adalah salah satu zodiak berpenampilan terbaik dan membutuhkan aroma khas yang unik agar serasi. Pakar astrologi mengatakan mereka harus mencari wewangian alami yang sederhana. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm