Ilustrasi pria dan rumah berantakan(shutterstock)
Ilustrasi pria dan rumah berantakan(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Berantakan Berdasarkan Astrologi

5 Mei 2024 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah kamarmu yang berantakan disebabkan karena kamu merasa sedikit malas, atau karena kamu dilahirkan seperti itu? 

Ataukah kamu termasuk oang yang tidak mau repot-repot menyimpan kaus kaki, atau lebih sering meninggalkan setumpuk pakaian di kursi?

Percaya atau tidak, sumber perilaku jorok itu bisa jadi bawaan dari zodiak. Menuut astrologi, berikut zodiak paling berantakan, dari yang sedikit tidak rapi hingga yang sangat jorok.

Zodiak paling berantakan

6. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer seringkali meninggalkan ruang yang berantakan, tapi itu sebagian besar karena mereka suka bernostalgia. Mereka sulit berpisah dengan apa pun yang melekat pada ingatan mereka. Itu bisa berupa apa saja, mulai dari ucapan manis dai sahabat hingga gaun yang mereka kenakan saat kencan mpertama. 

Karena kegemaran mereka menyimpan kenangan di dekat mereka, ruangan mereka jadi kurang rapi seiring berjalannya waktu.

Cancer juga suka menghibur, yang bisa menyinggalkan banyak piring kotor di wastafel. Paranormal selebriti dan astrolog Inbaal Honigman mengatakan, "Mereka sebenarnya senang melihat rumah mereka berkilauan. Tetapi hal itu tidak akan bertahan lama, karena mereka tidak suka mengembalikan barang pada tempatnya."

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries agak terlalu sibuk untuk benar-benar meluangkan waktu beres-beres. Kupu-kupu sosial ini lebih suka berada di luar kota daripada membersihkan rumah. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm