Ilustrasi drama queen(shutterstock)
Ilustrasi drama queen(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Drama Queen di Antara Zodiak, Kamukah Salah Satunya?

6 Mei 2024 18:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kau tentu mengenal istilah drama queen, yang merujuk pada orang-orang yang selalu mengekspresikan emosinya berlebihan, menganggap dirinya harus menjadi pusat perhatian, menganggap masalah kecil sebagai problem yang besar, suka memperumit masalah, dan suka menjadikan segala sesuatunya penuh drama.

Penelitian menyebutkan, bisa jadi jenis kepribadian drama queen diakibatkan oleh peran biologis. Peran biologis yang dimaksud adalah faktor genetik dan lingkungan keluarga.

Mungkinkah orangtua yang lalai, bisa “melahirkan” seorang anak yang drama queen? Ada bukti bahwa orangtua yang terlalu memikirkan perasaannya sendiri, akan membuat sang anak menjadi selalu ingin cari perhatian. Hal ini bisa membuat sang anak berulah demi mendapatkan yang ia inginkan. Sehingga “benih” drama queen pun tertanam.

Meski begitu, menurut astrologi, sifat seperti ini bisa juga menjadi bawaan lahir, yang didapatkan karena pengaruh zodiaknya.

Drama Queen di antara zodiak 

Bila kamu penasaran dengan zodiak mana yang menjalani hidup mereka dalam reality show mereka sendiri, berikut adalah urutan dari yang sedikit suka drama hingga yang benar-benar drama queen (atau king dalam hal ini).

6. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun Aries secara pribadi mungkin bukan ratu dan raja drama, mereka sering terjebak dalam masalah orang lain. Pembaca psikis dan astrolog Emily Newman mengatakan bahwa Aries adalah zodiak yang "paling menikmati drama orang lain".

Peramal forensik Valerie Evans menambahkan bahwa Aries dikenal sangat bersemangat. Jadi berhati-hatilah, karena 'mereka mendapatkan energi dari pertempuran' dan menyukai 'gosip hangat'.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm