Ilustrasi rekan kerja yang menyebalkan, rekan kerja yang berisik di kantor. (SHUTTERSTOCK/ANTONIO GUILLEM)
Ilustrasi rekan kerja yang menyebalkan, rekan kerja yang berisik di kantor. (SHUTTERSTOCK/ANTONIO GUILLEM) ( KOMPAS.COM)

Zodiak dengan Sifat Menyebalkan, Siapa Untuk Juaranya?

9 Mei 2024 16:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak sering kali menjadi bahan perbincangan menarik, terutama ketika membahas karakteristik unik dari setiap tanda astrologi.

Tapi, di balik pesona dan keunikan tersebut, ada sisi lain dari zodiak yang jarang dieksplorasi: sifat-sifat yang bisa jadi cukup menyebalkan bagi orang di sekitarnya.

Mari kita lihat zodiak mana saja yang terkenal dengan sifat-sifat mengganggu yang kadang-kadang membuat orang lain ingin menghindarinya.

Zodiak paling mengganggu

6. Leo (Juli 23-Aug 22)

Mereka punya karisma yang sulit ditolak dan kepercayaan diri yang tinggi, tetapi terkadang hal itu berubah menjadi kesombongan yang menyebalkan.

"Mereka bisa menghibur dan memiliki selera humor yang tinggi, tapi mereka membuat segalanya terpusat pada mereka," kata astrolog profesional Anna Kovach.

Ia menambahkan bahwa Leo memiliki kecenderungan untuk menjadi keras dan dramatis yang dapat "membuat orang lain tersinggung."

5. Pisces (Feb19-March 20)

Bagi mereka yang berzodiak Pisces, waktu terasa seperti sekadar angka di kalendar, tanpa makna yang khusus. Mereka cenderung terperangkap dalam dunia imajinasi mereka sendiri, sehingga sering kali melupakan janji atau bahkan waktu yang telah disepakati sebelumnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm