Ilustrasi pasangan bertengkar(Freepik.com)
Ilustrasi pasangan bertengkar(Freepik.com) ( KOMPAS.COM)

Jodoh Terburuk Bagi Zodiak Yang Berelemen Api, Salah Satunya Capricorn

20 Mei 2024 21:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang menggunakan astrologi atau zodiak untuk mengetahui kepribadian terbaik untuk dijadikan sebagai pasangan.

Oleh karena itu, tidak jarang mereka menanyakan zodiak lawan bicara yang sedang diajak berkencan. Ada pula yang sengaja menginformasikan zodiak mereka di biografi profil akun apliksi berkencan.

Harapannya, lawan bicara mereka memiliki zodiak yang cocok dengan zodiak mereka. Sebab, tidak semua zodiak cocok untuk saling berjodoh, seperti dilansir People, Senin (20/5/2024).

Baca juga: Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara, Kata Astrologi

Untuk zodiak berelemen api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius, ada beberapa zodiak yang tidak berjodoh, bahkan merupakan jodoh terburuk bagi mereka. Salah satunya adalah Capricorn.

Zodiak yang tidak cocok berpasangan dengan elemen api

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries membutuhkan pasangan yang bisa menandingi energi tinggi dan antusiasmenya. Idealnya, pasangan yang cocok adalah mereka yang percaya diri, mandiri, dan bersemangat. Sebab, zodiak ini dikenal kompetitif dan mendominasi.

Aries akan mendapat manfaat dari berpasangan dengan seseorang yang dapat menantang mereka, serta menolak tuntutan mereka.

Artinya, pasangan terburuk bagi Aries adalah orang berzodiak Capricorn. Aries menyukai spontanitas dan menggebu-gebu untuk petualangan baru.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.