Ilustrasi orangtua mengajarkan anak perempuan cara berinternet yang aman dan nyaman.(Shutterstock)
Ilustrasi orangtua mengajarkan anak perempuan cara berinternet yang aman dan nyaman.(Shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Gaya Parenting Berdasarkan Zodiak, Mana yang Paling Baik?

21 Mei 2024 19:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Apakah Pernah kamu mempertimbangkan bahwa kepribadian berdasarkan zodiak dapat memengaruhi gayamu dalam mengasuh anak?

Ada orangtua yang terstruktur dan merencanakan sesuatu dengan cermat setiap hari, ada pula yang lebih memilih untuk mengikuti arus dan spontan.

Disadur dari People, Senin (20/5/2024), setiap zodiak memiliki gaya mengasuh anak yang berbeda-beda. Simak lebih lanjut.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cenderung mendorong sang buah hati untuk aktif dan mandiri. Tapi, mereka tetap sangat protektif. Terkadang, mereka kompetitif dalam mendorong anak-anaknya untuk berusaha mencapai yang terbaik.

Orangtua berzodiak Aries menginspirasi anak-anak mereka untuk menghadapi tantangan hidup dengan keberanian dan semangat. Ini sengaja dilakukan agar mereka siap menghadapi masa depan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus tidak akan berhenti menyediakan lingkungan yang hangat dan aman bagi anak-anak mereka. Sebab, mereka sendiri menyukai kenyamanan.

Jadi, orangtua berzodiak Taurus akan sering memanjakan anak-anak mereka dengan makanan lezat, kasih sayang yang lembut, dan ruang hidup yang nyaman.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm