Ilustrasi sirik, bergosip(shutterstock)
Ilustrasi sirik, bergosip(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

10 Untuk Tanda Seseorang Tidak Menyukai Kamu

27 Mei 2024 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam interaksi sehari-hari, sering kali kita tidak bisa menghindari bertemu dengan orang yang mungkin tidak menyukai kita.

Meskipun mereka mungkin tidak secara terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya, ada beberapa perilaku halus yang bisa menjadi petunjuk.

Tanda orang tidak menyukai kita

Berikut adalah sepuluh tanda-tanda bahwa seseorang benar-benar tidak menyukai kamu.

1. Menghindari kontak mata

Kontak mata adalah salah satu bentuk komunikasi non-verbal yang paling kuat. Ketika seseorang menghindari kontak mata denganmu, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka merasa tidak nyaman atau tidak ingin berinteraksi lebih lanjut.

Biasanya, ini dilakukan secara tidak sadar sebagai cara untuk menjaga jarak dan menghindari koneksi yang lebih dalam.

2. Selalu pura-pura “terlalu sibuk”

Bila seseorang selalu memiliki alasan untuk tidak bisa bertemu atau berinteraksi dengan kamu, besar kemungkinan mereka mencoba menghindarimu.

Alasan "terlalu sibuk" sering digunakan sebagai cara halus untuk menjauh tanpa harus secara langsung menolak. Ketika ini terjadi berulang kali, ada baiknya kamu mulai menyadari bahwa mungkin ada alasan di balik kesibukan mereka yang konstan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm